kue

Brokus Nia Radin…

Minggu kemaren, Bundabun bikin kue, enak looh. Nama kuenya brokus nia radin…*bener kan gini tulisannya ya bun ? Ya begitu deh, si Bundabun emang sering bereksperimen bikin kue, dan panelisnya tidak lain adalah Ayah dan Achiy…Intinya, sebuah kue bisa dan boleh dikatakan enak, kalau cocok dengan lidah kita berdua, he he he. Kalo Faizza sih belum boleh maem kue yang aneh-aneh ya nak, *nikmatilah masa-masa mudamu nak, he he he,-sambil menyeringai…* Ini lho gambar kue bikinan Bundabun itu..

achi dan kue

Advertisements
kue

Temen di depan laptop

Hari ini, Bunda lagi percobaan bikin kue kastangel, wuiiiih ennnaaakkkk. Nih fotonya lagi nemenin ay di depan laptop, yummy…

Kastangel Percobaan itu, nyemmm
Kastangel Percobaan itu, nyemmm

Trus ada lagi nih, poto si tembem achiy yang lagi bobok siang….

Bibirnya itu loo, gak kuattt
Bibirnya itu loo, gak kuattt

Dah yaa, sekian dulu update nya. Kalau mau liat lebih banyak, kunjungi aja picasa kami, ok ?